Selamat Datang

Selamat datang di Blog Sederhana ini, mudah-mudahan dengan media ini saling bisa membagi informasi. Dan Terimakasih saya ucapkanbagi rekan-rekan yang sudi mampir ke Blog saya.

Terimakasih

Kamis, 08 Mei 2008

* Nomor 0866 dan 0666

Demi Allah...

Apakah dunia telekomunikasi Indonesia sudah separah itu ataukah dunia spiritiual Indonesia yang semakin cangggih. Semua bloger2 lagi sibuk membicarakan gosip-gosip yang menurut saya nggak patut utuk diperbincangkan.

Salut 100x salut dech buat yang nyebarin tuch gosip. Sampai2 se-Endonesa raya tercinta ini ge-ger tujuh kali geger.Sebenarnya apakah tujuan mereka membuat gosip2 tak berguna ini ?
Setelah saya melakukan blogwalking kemana, saya dapat merumuskan hipotesis bahwa ini merupakan perwujudan dari perang para empunya operator sellular.
Gimana nggak coba! Nomor 0866 dan 0666 sama2 memiliki angka 6 yang disinyalir angka setan (kasian dituduh tanpa bukti ;( ) Bisa saja ini merupakan lanjutan dari perang tarif yag sudah seperti perang dunia ke-3. Masing2 operator ingin menunjukkan bahwa merekalah yang termurah walaupun semuanya nggak masuk akal. UUD (Ujung Ujung-nya Ditipu) sudah melekat pada operator sellular Indonesia. Karena takut dapat pesaing baru makanya mereka bersaing secara tak sehat.

Logis donk ! Canggih banget tuch dukun sampai2 bisa menggabungkan technologi dan persantetan. Siapa sich yang bisa begitu ??

Mungkin kah?.. yang nyebarin gosip ini buat ngejatuhin Axis, truz karena nggak mau kalah Axis juga nyebarin gosip supaya masyarakat lupa sama gosip2 miring itu. Kalau benar begitu, Axis melakukan tindakan yang salah. Seharusnya, mereka mengumpulkan bukti bahwa mereka benar2 nggak bersalah dan bikin jumpa pers besar-besaran. Kalau perlu uber yang nyebarin gosip dan laporin kepolisi atas pencemaran nama baik. Nah, itu kan lebih etis dan mencerminkan negara hukum kita.

Atau mungkin aja ini benar-benar kenyataan. Tapi, kalau seandainya kenyataan kenapa belum disiarkan di media massa resmi ? Toh, Anda2 semua pasti tahu dari rekan kantor, teman se-genk, tetangga, saudara, nenek, kakak, paman, atau SMS nyasar kan ? Bisa dari mulut kemulut bisa dari SMS. Tetapi pasti semuanya dengan bukti yang nggak jelas. Katanya korbannya udah ada di Bengkalis. Mana man ?? kita sendiri di Duri..... sebelah Bengkalis dan kayaknya belum ada diberitakan di koran tentang pembunuhan di Bengkalis.
Semuanya tanpa ada dasar yang jelas!! Hanya gosip2 tetangga yang makin digosok makin sip. Truz lebih parah lagi, kata tetangga saya HP harus dimatikan total hari ini karena polisi akan melacak siapa pelakunya. DUh, gimana kalau ada perlu sama keluarga ? SMS-an ama pacara ? Ngegosip ama teman ? Nggak mungkin kan ? Hp itu udah seperti nyawa bagi sebagian orang.
Jujur ..... saya 10.000.000x kesal sama gosip ini. Walaupun saya nggak percaya, tapi banyak juga temen2 yang mematikan HP masal (sedih). Berarti akan banyak operator yang pendapatannya menurun. Karena nggak ada yang SMS-an dan Nelpon.

Makanya, nggak usah dech bicarain tentang itu lagi. Cukup sudah sampai disini. Tutup buku dan simpan kelemari. Lebih baik bicarakan masalah kemiskinan, korupsi dan krisisnya negara kita. Lupakan saja semuanya supaya nggak semakin runyam.

Cukup!!! hanya Allah lah yang Maha tahu kebenarannya. Mudah2an kita tidak termasuk orang-orang yang mendustakan Agama, Amiiin


Mohon sekali lagi gunakan LOGIKA dan RENUNGKAN.

Thanks For u
fantasticdreams5

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto Saya
Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis - Riau
Berteman?... itu paling hobby.. apalagi transfer dan share ilmu yg bermanfaat. Sampai ketemu di YM: bayucomdr Skype: samasi3

Jumlah Pengunjung

Get free hit counter code here.