Selamat Datang

Selamat datang di Blog Sederhana ini, mudah-mudahan dengan media ini saling bisa membagi informasi. Dan Terimakasih saya ucapkanbagi rekan-rekan yang sudi mampir ke Blog saya.

Terimakasih

Rabu, 21 Mei 2008

* Arwah para Pahlawan akan Menangis Jika Melihat Kondisi Indonesia Saat ini


17 agustus 1945 adalah hari yang paling sangat berharga bagi Indonesia khususnya para Pahlawan yang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, berarti tahun ini sudah 63 tahun merdeka dari segala bentuk penjajahan dan penindasan.
masa-masa penjajahan telah usai dan jika kita melihat kebelakang, betapa sakitnya para Pahlawan dan seluruh Rakyat Indonesia masa itu.

Kemerdekaan adalah suatu mimpi, mungkin sebagian orang akan menganggap demikian dan entah kapan akan terwujud. Namun Kehendak Tuhan tidak demikian, semua itu dibayar dengan sangat sangat mahal, harta benda, fisik, moralitas dan keyakinan. Rakyat rela mati dan menderita untuk mewujudkan impian.
Kalaulah para pahlawan masih hidup masa sekarang di 100 thn hari Kebangkitan Nasional, betapa menangisnya mereka.. melihat kondisi Indonesia saat ini :
1. Para kaum muda sudah terpecah belah
2. Anak-anak buta sejarah dan sudah hilang jiwa patriotnya
3. Oknum sebagian Pemerintah senang menimbun-nimbun harta dan berpoya-poya
4. Rakyat sudah tidak perduli dengan sesama

100 thn sudah berlalu, mari kita bangun kembali impian para pahlawan kita, lupakan perselisihan, mari kaitkan tangan dan satukan langkah menuju Indonesia Jaya.

Tidak ada komentar:

Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Mengenai Saya

Foto saya
Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis - Riau
Berteman?... itu paling hobby.. apalagi transfer dan share ilmu yg bermanfaat. Sampai ketemu di YM: bayucomdr Skype: samasi3

Jumlah Pengunjung

Get free hit counter code here.