Selamat Datang

Selamat datang di Blog Sederhana ini, mudah-mudahan dengan media ini saling bisa membagi informasi. Dan Terimakasih saya ucapkanbagi rekan-rekan yang sudi mampir ke Blog saya.

Terimakasih

Selasa, 20 Mei 2008

* Merah Putih







Nasionalis, wahh itu sebuah kata yang memang cukup berat maknanya. Lihatlah merah putih berkibar... betapa berat dan sakitnya para pahlawan untuk mempertahankan, tp yang menjadi pertanyaan:

1. Apa yang sudah saya perbuat untuk Bangsaku?..

Mari kita satukan tekad dan wujudkan cita-cita sebagai penerus pahlawan yang telah gugur.

Tolong,.. bagi anda yang muslim.. bacakan fatihah 1 x dan kulhu 3 x.. dan hadiahkan jika ada pahalanya kepada para pahlawan yg telah gugur di medan perang untuk mempertahankan merah putih


http://bayucomdr.googlepages.com/IndonesiaRaya.mp3

Tidak ada komentar:

Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Mengenai Saya

Foto saya
Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis - Riau
Berteman?... itu paling hobby.. apalagi transfer dan share ilmu yg bermanfaat. Sampai ketemu di YM: bayucomdr Skype: samasi3

Jumlah Pengunjung

Get free hit counter code here.