Selamat Datang

Selamat datang di Blog Sederhana ini, mudah-mudahan dengan media ini saling bisa membagi informasi. Dan Terimakasih saya ucapkanbagi rekan-rekan yang sudi mampir ke Blog saya.

Terimakasih

Kamis, 22 Mei 2008

* 10.000 Sumur Minyak

Mungkinkah di Kecamatan Mandau ( 9 Kelurahan ) akan mendapat jatah satu sumur minyak satu kelurahan masing-masing untuk mensejahterakan masyarakat ?...

Mungkin pemikiran saya ini pemikiran yang nyleneh ?..

Kita lihat kronologis dari Kemerdekaan Indonesia, pada masa itu Pejuaang-pejuang Berpikir, Mungkinkah kita bisa merdeka?..

Tapi.. jawabannya sekarang sudah terjawab.

yang lebih memprihatinkan:

Filosofi yang sederhana sekali "Kita yang punya Minyak kenapa Harga minyak naik Malah "RESAH" seharusnya kita senang harga minyak naik".


± 10.000 sumur sebagai penghasil yang cukup Besar.. saya rasa hanya dikurangi 9 Sumur masih ada 9991 sumur.

Jadi Pemikiran kita Bersama.

Tidak ada komentar:

Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Mengenai Saya

Foto saya
Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis - Riau
Berteman?... itu paling hobby.. apalagi transfer dan share ilmu yg bermanfaat. Sampai ketemu di YM: bayucomdr Skype: samasi3

Jumlah Pengunjung

Get free hit counter code here.